Wednesday 21 January 2009

Apa yang berbeda dari RoudyCash

Menurut saya RoudyCash merupakan situs PTC yang sedikit berbeda dari situs sejenis. Meskipun RoudyCash mempunyai kesamaan dengan ptc populer lainnya, situs ini membawa beberapa fitur ekstra. Beberapa diantaranya adalah kebijakan "no-bot", team earning dan referal yang dijual hanya pada aktif member.

Iklan di RoudyCash
Untuk anggota setandar RoudyCash menerima 5 iklan per hari dan untuk anggota premium dijamin memperoleh 10 iklan per hari.
==================================================================
Money, Advertising, Make money, Services, Partner, Paid review,
text link ads, text link.
==================================================================
roudycash
Jumlah iklan: 5 iklan
Per klik: $0.01
Per ref klik: $0.005
Min pembayaran: $2
Cara pembayaran: Alertpay
Masa pembayaran: 5 hari kerja
Lihat Website | Daftar Sekarang
==================================================================
RoudyCash Earnings
RoudyCash earnings sama seperti kebanyakan situs PTC populer, sebagai standar member kita akan menerima $0.01 per klik dan $0.005 per referal klik. Sementara jika kita menjadi anggota premium, kita akan menerima $0.012 per klik dan $0.01 per referal klik.

RoudyCash Referrals
RoudyCash menjual 3 tipe referal yang berbeda, yakni normal referal yang dipilih secara acak, bisa standar atau premium. Ada pula referal premium yang sudah populer dimiliki oleh situs PTC lain. Yang unik, hanya RoudyCash yang punya, adalah kemampuan untuk membeli referal berdasarkan negara. Referal negara memungkinkan kita untuk membeli referal hanya dari negara kita saja. Standard members maksimal hanya dapat merefer 25 orang referal langsung, sedangkan premium member dapat mempunyai referal langsung sebanyak 250 ref.

RoudyCash Site Performance / Design
RoudyCash mempunyai desain dan layout yang "OK". Panel user mempunyai navigasi yang mudah dan gampang ditemukan. Performa situs secara keseluruhan juga sangat baik, respon situs sangat cepat.

RoudyCash Support
RoudyCash menawarkan system LiveHelp langsung untuk support anggota.

RoudyCash Payments
RoudyCash menerima dan mengirim pembayaran melalui AlertPay. Pembayaran RoudyCash dilakukan secara instan untuk anggota Premium, sementara pembayaran untuk anggota standar dilakukan dalam waktu 5 hari kerja. Anggota harus mengumumkan minimal $2 sebelum bisa melakukan request pebayaran.

Meskipun pembayaran instan hanya untuk anggota premium dan alat pembayarannya hanya menerima Alertpay, PTC RoudyCash ini layak dicoba. Desain yang orisinil, fitur-fitur baru, dan banyak direkomendasikan oleh forum-forum yang membahas PTC, adalah alasan mengapa kita layak bergabung dengan situs ini. Klik banner berikut jika anda berminat bergabung.

Berikut ada sedikit langkah pendaftarannya.

Anda isi semua data degan benar.


Anda bisa mendaftar degan klik banner di bawah ini


RoudyCash.com


PTC (Paid To Click) Lokal

PTC (Paid To Click) Manca

RoudyCash.com
WordLinx - Get Paid To Click

Lain-lain

Marketiva

Contoh analisis di broker marketiva yang menggunakan software Streamster sebagai alat bantu trading.

Meta Trader

Contoh analisis broker yang menggunakan software Meta Trader Sebagai alat bantu trading.