Thursday 8 January 2009

Panduan Mendaftar Myhpf

Apakah anda sudah mengenal myhpf?, myhpf adalah situs (search engine terbayar) artinya, anda akan dibayar oleh website tersebut jika anda melakukan pencarian seperti di browser anda dengan menggunakan search engine provider yang telah ditentukan, dan anda bisa melakukan pendaftaran secara gratis. Anda perlu tahu kalo program ini masih terbilang cukup baru dan masih dalam proses wait and see.

Bagaimana pencarian anda dibayar oleh Myhpf?
Sign in ke account Anda dan beritahu kami bagaimana Anda ingin dibayar: baik ke rekening bank atau melalui PayPal. Kami membayar anda setiap 30 hari, 45 hari setelah akhir setiap bulan. e.g. Untuk pencarian pada Januari kami membayar anda pada pertengahan Maret. Ada pembayaran minimum £ 20, jadi jika Anda belum mencapai jumlah ini dalam bulan apapun, kami akan terus melakukan pembayaran ke bulan berikutnya.



Apa pedoman untuk pencarian?
Maksud adalah untuk para pelanggan kami untuk mencari mereka sama seperti biasanya, dan jika pendekatan ini diikuti sangat tidak mungkin bahwa pencarian akan bertentangan dengan persyaratan dan kondisi kami.

Berikut adalah pedoman kami:
  • 1. Pencarian dengan tujuan menggunakan hasil pencarian, belum tentu setiap saat kita memahami harus memperbaiki pencarian, namun kami menganggap yang bermaksud untuk melihat hasil yang memotivasi pencarian.
  • 2. Repetitif pencarian dan frekuensi pencarian. Kami tidak mengambil minat, atau melihat pada, setiap istilah pencarian, namun kami akan mengecualikan filter volume tinggi yang sama atau istilah pencarian frekuensi tinggi luar biasa.
  • 3. Jangan gunakan kotak pencarian untuk melakukan koneksi ke alamat web yang dikenal, kami tidak dapat melakukan pembayaran untuk jenis ini digunakan. In any case, sekarang kami menawarkan Bookmark bagian pada situs Anda sebagai bagian dari layanan kami di mana anda dapat memasukkan link Anda sendiri untuk biasa digunakan.
  • Jadi jangan cari, misalnya, untuk BBC, Facebook, Youtube atau situs kita sendiri myhpf karena merupakan bookmarked link yang tersedia di bawah Feature Link dari situs Anda.
  • 4. Jika Anda menggunakan kotak kompetitif untuk mengakses layanan kami dari mesin pencari mitra seperti Gmail, Google dan Mintalah, maka kami tidak dapat lagi membayar untuk pencarian.
  • 5. Setiap saat kita akan menegakkan dengan persyaratan dan ketentuan kami cari mitra Yahoo! dan akan mengecualikan kegiatan pencarian bahwa Yahoo! menganggap sebagai tidak pantas.
Kami berharap Anda memahami bahwa untuk menawarkan layanan ini kita harus memastikan bahwa itu benar digunakan. Kami memiliki sistem yang canggih untuk melacak dan mengidentifikasi pola pencarian yang memungkinkan kita untuk melarang pencarian jika diperlukan (yang mengapa Anda mungkin akan melihat tertentu pencarian tidak mendaftar pada keesokan harinya ringkasan) tetapi jika anda ikuti panduan dan pencarian seperti biasanya semuanya akan bekerja dengan baik.

Berikut saya sertakan langkah pendaftaran Myhpf:

Langkah pertama Klik Get Started for FREE

Langkah kedua Anda isi data degan benar

Langkah ketiga Sebelum di rubah

Langkah keempat. Klik Use Homepages Friends on another computer

Langkah kelima Klik Click here to upgrade your search box

Langkah keenam. Setelah anda berhasil.

Link Refferal
Untuk menambah penghasilan anda, anda bisa mereferensikan program ini keteman,saudara atau siapa saja, dengan mendaftar melalui link anda, anda bisa melihatnya di main menu dibawah tulisan "Tell a friend (and earn more money!)" atau di menu "Think to help you earn more money" di sidebar sebelah kanan, disitu ada link beserta banner anda.

Untuk daftar myhpf klik banner dibawah ini !



==================================================================
Money, Advertising, Make money, Services, Partner, Paid review.
==================================================================

PTC (Paid To Click) Lokal

PTC (Paid To Click) Manca

RoudyCash.com
WordLinx - Get Paid To Click

Lain-lain

Marketiva

Contoh analisis di broker marketiva yang menggunakan software Streamster sebagai alat bantu trading.

Meta Trader

Contoh analisis broker yang menggunakan software Meta Trader Sebagai alat bantu trading.