Wednesday 14 January 2009

Untuk Anda Pengguna Internet

Apakah sampai saat ini, anda masih berpikiran bahwa mencari money di internet itu susah?, Atau hanya untuk para kalangan terpelajar yang sudah berpengalaman?, Atau butuh modal awal yang tidak sedikit? Anda salah dan saya akan memberikan sebuah panduan sederhana untuk membuktikan hal tersebut melalui halaman blog ini. Silakan anda baca dan pelajari apa yang saya anjurkan dan setelah itu saya jamin pepikiran anda akan semakin terbuka, anda akan sadar bahwa sebenarnya menghasilkan uang dari internet cukup mudah.


Dari sekian banyak model bisnis online yang dapat dilakukan oleh pemula, program paid to click atau PTC adalah yang paling mudah untuk dipahami dan di ikuti. Anda tidak membutuhkan kemampuan ataupun pemahaman khusus, cukup klik beberapa link iklan perhari dan dengan sendirinya uang akan mengalir kedalam account anda. Melalui pesan persahabatan ini saya akan memperkenalkan kepada anda satu-satunya program paid to click yang percaya yang sangat digemari para pemburu dollar online diseluruh dunia, PTC yang selalu membayar, PTC yang punya segudang fitur dahsyat, PTC yang benar-benar dikelola secara professional.

Baiklah, Anda baru saja saya perkenalkan dengan salah satu program paid to click atau PTC terbaik di dunia yang benar dapat di andalkan, baik bagi pemula maupun seorang pebisnis online professional.

Berikut ini akan saya pandu langkah pendaftarannya.
Langkah pertama

Langkah kedua

Langkah ketiga

Langkah keempat

Langkah kelima

Klik di Sini untuk mendaftar.
==================================================================
Money, Advertising, Make money, Services, Partner, Paid review, text link ads, text link.
==================================================================
Cara kerja Neobux
Seperti program paid to click biasa. Anda diwajibkan untuk klik dan melihat beberapa link iklan perhari, sebagai standar member yang mendaftar gratis anda akan mendapatkan komisi klik 4 - 8 iklan dalam satu hari. Jumlah iklan yang dapat anda klik akan semakin banyak saat anda upgrde keanggotaan. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai standar member, nanti akan saya tunjukkan bagaimana cara memaksimalkan pendapatan anda dengan sangat mudah di Neobux.

Maksimalkan penghasilan Anda di Neobux
1. Anda harus optimalkan perolehan komisi dengan cara mencari sebanyak mungkin referral dan dapatkan tambahan komisi dari setiap aktifitas klik yang mereka lakukan. Jika anda bekerja seorang diri tentunya akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan uang dari Neobux.
2. Jika nanti anda sudah punya cukup modal atau menerima $ 100 US DOLLAR pertama anda, silakan upgrade keanggotaan anda menjadi gold member dengan membayar $ 90 dan dapatkan jatah klik iklan yang jauh lebih banyak. Artinya? Dengan mendapatkan jatah klik iklan yang lebih banyak anda juga akan mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar lagi. Pengalaman saya menjadi gold member adalah selalu mendapatkan minimal 9 buah link iklan untuk di klik.
Catatan penting di Neobux
1. Untuk mendapatkan komisi referral dari Neobux, anda benar-benar harus klik seluruh jatah klik iklan dalam satu hari. Jika hari ini anda absen (tidak klik iklan), maka anda tidak akan menerima komisi dari kegiatan klik iklan referral anda pada hari sebelumnya. Intinya, di Neobux klik jatah iklan setiap hari adalah wajib hukumnya jika anda ingin selalu mendapatkan komisi dari klik yang dilakukan downline anda.
2. Jangan sampai tidak login selama 30 hari berturut-turut atau account anda akan segera dihapus oleh tim pengelola Neobux. Ini adalah sebuah ketentuan yang diberlakukan oleh Neobux untuk menjaring member yang benar-benar pantas sehingga nantinya Neobux juga akan mendapatkan penghasilan yang maksimal dari pemasang iklan untuk membayar anda.
Klik banner di bawah ini untuk mendaftar.



PTC (Paid To Click) Lokal

PTC (Paid To Click) Manca

RoudyCash.com
WordLinx - Get Paid To Click

Lain-lain

Marketiva

Contoh analisis di broker marketiva yang menggunakan software Streamster sebagai alat bantu trading.

Meta Trader

Contoh analisis broker yang menggunakan software Meta Trader Sebagai alat bantu trading.