Wednesday 11 February 2009

Pusing tidak ada di Search Engine

Awalnya saya iseng-iseng cek "http://by-scr.blogspot.com/" alamat blog saya, dan saya terkejut karena ternyata blog saya tidak ada di Search Engine google, saya pun berangapan sia-sia saja apa yang sudah saya kerjakan selama ini. Mulai lah saya mencari cara agar blog saya ter indek Search Engine google, dan saya mendapat kan beberapa artikel yang berada pada urutan 10 Search Engine google.

Berikut tiga artikel yang jadi bacaan saya sementara.

1. Agar Blog di Temukan Oleh Search Engine
Salah satu dari tujuan kita membuat blog adalah untuk dibaca dan ditemukan oleh orang lain, blog yang sering dikunjungi tentu saja membuat kita senang. Namun bagaimana caranya agar blog kita bisa ditemukan dan dikunjungi ? banyak yang memberikan tips-tips untuk hal seperti ini.

Salah satu pemberi pengunjung terbesar adalah dari search engine, hal ini kamu pasti sudah tahu. Tapi bagaimana caranya agar blog bisa masuk ke search engine, mungkin kamu juga sudah tahu. Tapi kalau belum berikut ini beberapa cara yang bisa digunakan.
Agar Blog di Temukan di Google
Selengkapnya ...
2. Cara cepat website / blog Anda terindeks Search Engine
“saya sendiri sangat bersyukur bahwa blog saya ini sudah terdaftar di google dan yahoo dalam waktu kurang dari 24 jam sejak pertama kali dibuat.” Coba periksa website/blog Anda apakah sudah terindeks google dan search engine lain? Masukkan URL Anda di google (misalnya: http://website_name.com). Adakah?

Apakah sudah ada? Jika website Anda belum ada dalam hasil pencarian, ada teknik-teknik agar halaman Anda terindeks search engine.
Teknik tersebut adalah:...
Selengkapnya ...
3. Tips Supaya Blog Muncul di Search Engine
Untuk membuat supaya blog kita bisa muncul di search engine, apa lagi munculnya dihalaman depan dan bagian atas, merupakan keinginan hampir semua bloger. Namun tidaklah mudah untuk membuat blog kita nangkring di top rank result search engine. Ada banyak cara yang dilakukan supaya hal tersebut terwujud, mulai dari yang otak-atik script dan meta tag sampai membayar jasa SEO Service. Nha berikut ini akan aku berikan sedikit tips atau hal-hal yang mempengaruhi kenapa blog kita bisa nangkring di urutan atas hasil pencarian search engine, atau setidaknya masuk dalam deretan hasil pencarian walopun berada diurutan buncit

Berikut ini tipsnya (untuk Google) :
Selengkapnya ...

===================================================
Money, Advertising, Make money, Services, Partner, Paid review,
text link ads, text link, earn money, make money online.
===================================================

PTC (Paid To Click) Lokal

PTC (Paid To Click) Manca

RoudyCash.com
WordLinx - Get Paid To Click

Lain-lain

Marketiva

Contoh analisis di broker marketiva yang menggunakan software Streamster sebagai alat bantu trading.

Meta Trader

Contoh analisis broker yang menggunakan software Meta Trader Sebagai alat bantu trading.